Kamis, 01 Agustus 2013

Samsung Sindir iPhone 5 Lewat Iklan Baru Galaxy S4

Filled under:




Samsung menyindir Apple lewat lewat iklan terbaru mereka. Dalam iklan itu, gadget iPhone 5 milik Apple dianggap kuno dan dijadikan bahan sindiran Galaxy S4.

Dalam iklan itu ditunjukkan pengguna Galaxy S4 mengirim foto ke pengguna Samsung Galaxy S4 yang lain melalui fitur S Beam hanya dengan menempelkan ponsel mereka. Lalu seorang ibu ingin mendapatkan foto itu dengan cara yang sama untuk iPhone 5 miliknya. Tentu saja itu tidak bisa dilakukan.Iklan berdurasi 1 menit 33 detik itu mengusung tema kelulusan sekolah di sebuah area dekat kolam renang, yang juga dihadiri oleh para orangtua. Samsung terlihat jelas menyindir Apple lewat fitur-fitur yang dimiliki Galaxy S4. Di situ diperlihatkan Galaxy S4 digunakan oleh anak muda, sedangkan iPhone 5 dipakai orangtua.
"Tidak, Anda tidak dapat melakukan itu," kata anak muda yang menggunakan Samsung Galaxy S4 itu.
Masih di lokasi yang sama, salah seorang pengguna Galaxy S4 yang lain menjawab telepon hanya dengan melambaikan tangannya. Sang ayah tampak kagum karena Galaxy S4 bisa melakukan itu. Para orang tua tampak mulai menyadari betapa kunonya ponsel mereka.
'Sihir' teknis Galaxy S4 tidak hanya berhenti sampai disitu. Seperti yang dapat dilihat pada video, seorang pemuda menunjukkan kalau Galaxy S4 juga bisa berfungsi sebagai remote TV. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat videonya di atas.

0 komentar:

Posting Komentar